Sunday, April 23, 2017

Bongkar Rahasia Bikin Wanita Jatuh Hati...Jomblo Wajib Baca !

kopikentalku.blogspot.com - Selamat datang di situs kopikentalku . Pada situs ini di sarankan bagi para pembaca untuk menyedu terlebih dahulu kopi hitam yang kental sebagai sesajen untuk teman membaca "Rahasia Bikin Wanita Jatuh Hati " . Khusus pria jomblo 2 tahun di sarankan seduh kopi 2 gelas biar ilmunya terserap . Hihihi

Rahasia Bikin Wanita Jatuh Hati

Seperti kita ketahui bahwa sebagian orang merasa memiliki kesulitan dalam memiliki pasangan . Hal tersebut dapat disebabkan oleh beberapa faktor,baik dari segi fisik,perilaku atau cara pandang seseorang terhadap lawan jenis .

Membuat wanita untuk tertarik pada seorang pria akan membutuhkan waktu,kesabaran serta tenaga.Jika sang pria menunjukan sikap-sikap yang baik pada wanita serta menunjukan bahwa sang pria hebat dalam sudut pandangnya, Kemungkinan seorang wanita untuk tertarik dan jatuh hati sang pria sangat besar . Tentu jika sudah seperti itu akan membutuhkan waktu yang lebih cepat seorang wanita menaruh hati pada sang pria.

Yang perlu di ingat ialah antara pria dan wanita harus memiliki ketertarikan satu sama lain.Jika tidak,akan menjadi lebih sulit untuk saling jatuh hati satu sama lain.Namun jangan khawatir,meskipun demikian,masih ada kesempatan untuk meningkatkan peluang membuat sang wanita tertarik pada pria dengan memperhatikan tips-tips berikut.

Rahasia Bikin Wanita Jatuh Hati


  • Melakukan pendekatan (PDKT)


Sebaiknya pendekatan di lakukan dengan perlahan-lahan. Terutama ketika sang pria baru berkenalan dengan sang wanita. Pendekatan dengan perlahan bisa berawal dari menjadi temannya,bertukar pikiran dan juga mengajaknya pergi jalan.Dengan mengenalinya perlahan Anda juga dapat lebih mengetahui sisi baik dan buruknya untuk Anda.

Jangan mengatakan kepada seseorang yang baru di kenal dengan kata cinta atau sayang,hal itu akan membuat sang wanita menjadi merasa sebagai pelampiasan saja.Anda perlu untuk menunda ungkapan tersebut sampai Anda dapat berkencan beberapa kali dengan dia.


  • Mencari Alasan Untuk Bahan Pembicaraan Dengan Dia


Seorang wanita akan menyadari keberadaan Anda jika Anda mampu membuat wanita nyaman bercerita.Mencari topik yang bagus ketika berbincang tidak selalu harus Anda miliki,cukup dengan mencari sedikit alasan saja untuk menghilangkan keheningan atau rasa canggung di antara kalian.Sehingga ketika memulai percakapan selanjutnya akan terasa lebih mudah.


  • Memberikan pujian


Wanita mana yang tidak ingin di sanjung,terlebih jika pujian tersebut berkesan tulus.Pujian atau sanjungan merupakan cara terbaik dalam membuat seseorang merasa nyaman dengan seorang. Terutama seseorang yang baru di kenal.Dengan catatan pujian sebaiknya di lakukan dengan langsung dan tidak berkesan berlebihan.
Bentuk pujian dapat berupa sanjungan terhadap kepandaian,cara memakai pakaian atau cara berpikirnya.


  • Sedikit Menggoda


Langkah penting dalam menunjukan bahwa Anda tertarik dengan dia adalah dengan menggodanya.Menggoda tidak selalu dengan menunjukan secara berlebihan atau mengungkapkan kata suka,Anda cukup menatap matanya dan memberikan senyuman terbaik Anda.Cara ini merupakan tanda yang jelas bahwa Anda tertarik kepada dia.Jika dia mengalihkan padangannya,jangan khawatir.Kemungkinan dia hanya merasa gugup atau malu.


  • Memastikan Penampilan Rapi dan Harum


Sebagian wanita memang tidak mempermasalahkan mengenai penampilan,namun akan sangat baik jika kita tetap menjaga penampilan kita.Penampilan yang rapih serta harum akan membuat Anda percaya diri dan terlihat lebih menarik di depan wanita.


  • Menunjukan Kualitas Diri


Anda dapat menunjukan kualitas diri Anda dengan tetap menjalani kehidupan Anda.Mengisi waktu bersama wanita pujaan hati memang sangat menyenangkan,namun biasanya wanita akan lebih tertarik pada seseorang yang mandiri dan baik di banding dengan selalu bersamanya setiap saat.

Menunjukan kualitas diri Anda juga dapat di mulai dengan menjaga sopan santun dan tutur kata.


  • Memberikan Perhatian

Dengan menjadi pendengar yang baik,Anda akan mampu membuat dia jatuh hati pada Anda.Untuk menunjukan kalau Anda pendengar yang baik,Anda bisa menatap matanya dan memberikan kata netral seperti "jadi begitu","oh" atau "ya". Kemudian yang tidak kalah penting,Anda perlu sesekali mengulangi apa yang di ucapkannya.Itu akan menunjukan bahwa Anda mendengarkannya.

Selain itu,Anda juga dapat mengingatkan dia untuk tidak terlambat makan sebagai tanda perhatian Anda.Meskipun beberapa wanita lebih menyukai pria yang cuek dan badung,namun pria dengan penuh perhatikan akan jauh lebih baik.


  • Ajak Berkencan


Ketika dia memiliki waktu luang,ajaklah dia untuk berkencan.Tidak selalu ke tempat yang mahal,namun memberikan kesan yang baik.Mengajak berkencan dengan santai dan tanpa tekanan akan membuat dia merasa lebih nyaman.Hal itu juga dapat memberikan kedekatan yang lebih dan menghilangkan rasa canggung.
Bongkar Rahasia Bikin Wanita Jatuh Hati

Beberapa contoh ajakan berkencan bisa dengan mengajak makan,menonton atau mengunjungi tempat wisata untuk menghilangkan rasa penat akibat rutinitas sehari-hari.

Jangan lupa,ketika berkencan akan lebih baik jika Anda dapat memberinya kejutan seperti memberi barang yang dia sukai untuk lebih memberikan tanda bahwa Anda tertarik dan perhatian ke dia.

Itulah beberapa Rahasia Bikin Wanita Jatuh Hati.Semoga bermanfaat untuk para pria jomblo yang sedang mencari jodoh.

Ingat bahwa "membuat seseorang jatuh hati tidak selalu dengan cepat,Anda perlu waktu dan perjuangan.Memantaskan diri akan jauh lebih baik di banding harus sibuk berkenalan dengan banyak wanita.Bersabarlah dan tetap memperbaiki diri." kopikentalku.blogspot.com